• Default Language
  • Arabic
  • Basque
  • Bengali
  • Bulgaria
  • Catalan
  • Croatian
  • Czech
  • Chinese
  • Danish
  • Dutch
  • English (UK)
  • English (US)
  • Estonian
  • Filipino
  • Finnish
  • French
  • German
  • Greek
  • Hindi
  • Hungarian
  • Icelandic
  • Indonesian
  • Italian
  • Japanese
  • Kannada
  • Korean
  • Latvian
  • Lithuanian
  • Malay
  • Norwegian
  • Polish
  • Portugal
  • Romanian
  • Russian
  • Serbian
  • Taiwan
  • Slovak
  • Slovenian
  • liish
  • Swahili
  • Swedish
  • Tamil
  • Thailand
  • Ukrainian
  • Urdu
  • Vietnamese
  • Welsh
Hari

Your cart

Price
SUBTOTAL:
Rp.0

Kolaborasi Seru: ShopeeFood dan Mursid Tawarkan Pesta Makanan Mulai Rp 20 Ribu!

img

Co.id Semoga kebahagiaan menyertai setiap langkahmu. Di Artikel Ini saya akan mengulas berbagai hal menarik tentang gaya hidup. Konten Yang Menarik Tentang gaya hidup Kolaborasi Seru ShopeeFood dan Mursid Tawarkan Pesta Makanan Mulai Rp 20 Ribu Yuk

Inovasi dan kampanye yang dilakukan oleh ShopeeFood melalui program Checkout Murah telah menunjukkan hasil yang luar biasa, meningkatkan penjualan para Merchant hingga dua kali lipat selama periode kampanye. Salah satu Merchant, Labbaik Chicken, melaporkan adanya lonjakan signifikan dalam penjualan selama kampanye ini berlangsung.

Kampanye terbaru dari ShopeeFood ini tidak hanya berhasil meningkatkan jumlah pesanan, tetapi juga berfungsi sebagai alat untuk mempopulerkan kebiasaan baru yang memudahkan masyarakat dalam menggunakan layanan pesan-antar makanan. Seorang perwakilan dari Hangry Group, Denny Hartanto, mengungkapkan keterlibatannya untuk mempromosikan kemudahan penggunaan ShopeeFood dalam memesan makanan dengan harga yang terjangkau.

Sementara itu, Rizkyandi Ramadhan, Head of Business Development ShopeeFood Indonesia, menekankan pentingnya penyampaian yang unik dalam memperkenalkan kuliner. Ia mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan content creator, Mursid, dalam peluncuran ShopeeFood Checkout Murah bertujuan untuk menghadirkan pengalaman pesan makanan online yang menyenangkan bagi pengguna.

Selama kampanye ini, Denny menyatakan, Kami sangat mengapresiasi dukungan ShopeeFood yang selalu konsisten membantu pertumbuhan para Mitra. Gilang, seorang Merchant, juga menambahkan, Trust kami terhadap ShopeeFood semakin meningkat seiring dengan dukungan yang terus mereka berikan. Selain menciptakan konten yang menghibur, kampanye ini juga membantu dalam menjangkau pengguna baru serta memberikan opsi inovasi teknologi yang mendukung penjualan mereka.

Kampanye ini pun sejalan dengan hasil penelitian dari Statista yang memperlihatkan tren pertumbuhan dalam layanan pengantaran makanan online, menegaskan pentingnya strategi yang tepat dalam industri ini.

Demikianlah informasi seputar kolaborasi seru shopeefood dan mursid tawarkan pesta makanan mulai rp 20 ribu yang saya bagikan dalam gaya hidup Mudah-mudahan artikel ini membantu memperluas wawasan Anda kembangkan potensi diri dan jaga kesehatan mental. Silakan share kepada rekan-rekanmu. semoga artikel berikutnya bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

© Copyright 2024 - TV7 News Informasi Berita Terupdate dan Terbaru Indonesia
Added Successfully

Type above and press Enter to search.

Close Ads