• Default Language
  • Arabic
  • Basque
  • Bengali
  • Bulgaria
  • Catalan
  • Croatian
  • Czech
  • Chinese
  • Danish
  • Dutch
  • English (UK)
  • English (US)
  • Estonian
  • Filipino
  • Finnish
  • French
  • German
  • Greek
  • Hindi
  • Hungarian
  • Icelandic
  • Indonesian
  • Italian
  • Japanese
  • Kannada
  • Korean
  • Latvian
  • Lithuanian
  • Malay
  • Norwegian
  • Polish
  • Portugal
  • Romanian
  • Russian
  • Serbian
  • Taiwan
  • Slovak
  • Slovenian
  • liish
  • Swahili
  • Swedish
  • Tamil
  • Thailand
  • Ukrainian
  • Urdu
  • Vietnamese
  • Welsh
Hari

Your cart

Price
SUBTOTAL:
Rp.0

Menjaring Generasi Z: Strategi Unik BPJS Ketenagakerjaan untuk Menjadi Pelanggan Muda

img

Co.id Dengan izin Allah semoga kita selalu diberkati. Di Titik Ini saya ingin membahas internasional yang sedang trending. Artikel Mengenai internasional Menjaring Generasi Z Strategi Unik BPJS Ketenagakerjaan untuk Menjadi Pelanggan Muda lanjutkan membaca untuk wawasan menyeluruh.

    Table of Contents

BPJS Ketenagakerjaan telah menjalin kolaborasi dengan tokoh masyarakat serta pemuka agama untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya jaminan pekerjaan. Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo, mengungkapkan bahwa banyak anggota Gen Z beralih menjadi pekerja gig, sehingga pendekatan terhadap mereka menjadi sangat penting.

Dalam program CNBC Indonesia Exclusive pada hari Senin, 25 November 2024, Anggoro menjelaskan bahwa agen-agen yang terlibat dalam upaya ini merupakan pekerja gig yang direkrut untuk membantu mengajak masyarakat agar tertarik menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Dengan merekrut para gig worker sebagai agen, BPJS Ketenagakerjaan juga berupaya menjangkau komunitas, termasuk komunitas olahraga dan hobi, untuk mensosialisasikan manfaat kepesertaan jaminan sosial.

BPJS Ketenagakerjaan, yang juga dikenal sebagai BP Jamsostek, menghadapi sejumlah tantangan dalam upayanya untuk menarik minat generasi muda dan pekerja informal agar berpartisipasi. Anggoro menekankan bahwa mereka telah merencanakan strategi khusus, yang disebut agen perisai, untuk menjangkau dan melibatkan segmen pasar ini secara lebih efektif.

Itulah informasi seputar menjaring generasi z strategi unik bpjs ketenagakerjaan untuk menjadi pelanggan muda yang dapat saya bagikan dalam internasional Mudah-mudahan tulisan ini memberikan insight baru selalu bersyukur atas pencapaian dan jaga kesehatan paru-paru. Mari berbagi informasi ini kepada orang lain. Sampai bertemu lagi

© Copyright 2024 - TV7 News Informasi Berita Terupdate dan Terbaru Indonesia
Added Successfully

Type above and press Enter to search.

Close Ads