• Default Language
  • Arabic
  • Basque
  • Bengali
  • Bulgaria
  • Catalan
  • Croatian
  • Czech
  • Chinese
  • Danish
  • Dutch
  • English (UK)
  • English (US)
  • Estonian
  • Filipino
  • Finnish
  • French
  • German
  • Greek
  • Hindi
  • Hungarian
  • Icelandic
  • Indonesian
  • Italian
  • Japanese
  • Kannada
  • Korean
  • Latvian
  • Lithuanian
  • Malay
  • Norwegian
  • Polish
  • Portugal
  • Romanian
  • Russian
  • Serbian
  • Taiwan
  • Slovak
  • Slovenian
  • liish
  • Swahili
  • Swedish
  • Tamil
  • Thailand
  • Ukrainian
  • Urdu
  • Vietnamese
  • Welsh
Hari

Your cart

Price
SUBTOTAL:
Rp.0

Paragon Sabet Penghargaan Bergengsi di FMCG Asia Awards 2024!

img

Co.id Assalamualaikum semoga kita selalu dalam kebaikan. Pada Detik Ini saya akan membahas manfaat internasional yang tidak boleh dilewatkan. Pandangan Seputar internasional Paragon Sabet Penghargaan Bergengsi di FMCG Asia Awards 2024 Simak baik-baik hingga kalimat penutup.

Pada tanggal 22 November 2024, Paragon Technology and Innovation mendapatkan pengakuan yang membanggakan dengan meraih dua penghargaan dalam ajang FMCG Asia Awards 2024. Penghargaan ini mencerminkan keberhasilan Paragon dalam menerapkan prinsip beyond business, yang berfokus pada integrasi inovasi, keberlanjutan, dan pemberdayaan masyarakat guna menciptakan dampak positif yang lebih luas dibandingkan sekadar bisnis semata.

Andrie Kurniarahman, yang menjabat sebagai Group Head of Brand Development Personal Care and Innovation Paragon, menjelaskan bahwa Kahf, salah satu produk mereka, menghadirkan rangkaian inovatif terinspirasi dari alam yang dilengkapi dengan teknologi HydroBalance™ untuk menjaga kelembapan kulit secara optimal.

Sementara itu, Yessica Megistriani, Lead of Product Innovation & Core Sustainability dari Earth Love Life, menyatakan bahwa produk mereka mengusung konsep halal serta keberlanjutan yang terintegrasi dalam pendekatan holistik untuk merawat kesehatan kulit dan pikiran. Kami akan terus berinovasi dalam kategori perawatan pribadi, dengan fokus pada keberlanjutan yang mudah diakses dan memenuhi kebutuhan konsumen, tambahnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, ajang FMCG Asia Awards 2024 bertujuan untuk memberikan penghargaan pada perusahaan-perusahaan FMCG di Asia yang memiliki produk, inisiatif, dan proyek inovatif. Di antara penghargaan yang diraih adalah Eco-Friendly Initiative of the Year untuk Earth Love Life, serta Product Launch of the Year untuk Kahf Malaysia. Hal ini mencerminkan tingginya antusiasme konsumen terhadap keberlanjutan dan perawatan diri.

Kampanye JalanYangKupilih yang diluncurkan oleh Kahf mengajak para pria untuk terus memperbaiki diri dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. Kami berkomitmen untuk terus menyajikan inovasi dan inspirasi bagi pria, mendukung mereka dalam perjalanan menuju versi terbaik dari diri mereka, ungkap Andrie.

Selain itu, Yessica menjelaskan bahwa produk Earth Love Life menggunakan formula halal, vegan, dan cruelty-free, serta dirancang untuk dapat terurai sepenuhnya dalam waktu 28 hari. Kemasannya juga diperbuat dari material yang mudah didaur ulang dan dilengkapi dengan label braille untuk memastikan inklusivitas.

Earth Love Life tidak hanya fokus pada kualitas produk, tetapi juga mendukung pemberdayaan lokal dengan memanfaatkan bahan-bahan alami dari petani Indonesia sambil mengurangi jejak karbon. Kampanye ini juga memperkenalkan Alif Satar, seorang aktor dan penyanyi terkenal dari Malaysia, sebagai wajah dari gerakan inspiratif tersebut.

Inovasi yang ditawarkan oleh Earth Love Life juga termasuk Mood Boosting Fragrance, yang merupakan yang pertama di dunia, dan dirancang berdasarkan penelitian neurosains untuk meningkatkan suasana hati. Dengan lima varian produk, brand ini diperuntukkan bagi beragam kebutuhan emosional, seperti relaksasi, penghilang stres, perbaikan kualitas tidur, serta peningkatan energi.

Sejak diluncurkan pada bulan Januari 2024, Earth Love Life telah berhasil mencapai tingkat pengenalan merek yang setara dengan merek body wash terkenal lainnya. Kahf juga mencatat pencapaian luar biasa dengan pertumbuhan penjualan mencapai 189% dalam dua tahun, melebihi laju pasar cleanser pria di Malaysia.

Begitulah penjelasan mendetail tentang paragon sabet penghargaan bergengsi di fmcg asia awards 2024 dalam internasional yang saya berikan Terima kasih telah membaca hingga bagian akhir selalu bersyukur dan perhatikan kesehatanmu. sebarkan postingan ini ke teman-teman. jangan lewatkan artikel lain yang bermanfaat di bawah ini.

© Copyright 2024 - TV7 News Informasi Berita Terupdate dan Terbaru Indonesia
Added Successfully

Type above and press Enter to search.

Close Ads